Ajang Berita, Teknologi - Maraknya berbagai jenis smartphone saat ini mengakibatkan demi aplikasi game, buku, dan majalah, konsumen rela merogoh koceknya. Menurut survey, konsumen di asia pasifik rela mengeluarkan uang untuk aplikasi berbayar seperti games (32%), buku dan majalah (24%), dan aplikasi utilitas (24%), sementara untuk aplikasi media sosial hanya 10% dan aplikasi messaging Cuma 13%.
Demi Aplikasi Game, Buku, Dan Majalah, Konsumen Rela Merogoh Koceknya
Dalam sebuah survey online bertajuk Tech Wishlist menunjukkan bahwa responden sedang mencari perangkat komputasi mobile dengan fitur yang lengkap, yang pada akhirnya akan mengaburkan garis antara profesional pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Survey yang digagas Microsoft ini dilaksanakan pada bulan November 2013, meliputi 1300 konsumen dari 10 negara di Asia Pasifik. Survey ini juga menemukan fakta bahwa di Asia Pasifik demi aplikasi game, buku, dan majalah, konsumen rela merogoh koceknya.
Demi Aplikasi Game, Buku, Dan Majalah, Konsumen Rela Merogoh Koceknya |