Ajang Berita - Komitmen yang kuat pada masyarakat kurang mampu dapat lakukan banyak kolaborasi dan dukung yang membutuhkan. Trip.com menjadi tuan rumah acara amal pop-up di Bali untuk membantu anak-anak kurang mampu.
Seluruh pendapatan dari acara pada tanggal 27 Agustus akan disumbangkan ke badan amal yang membantu anak-anak penyandang disabilitas fisik dan mental.
Komitmen yang Kuat Pada Masyarakat Kurang Mampu dapat Lakukan Banyak Kolaborasi dan Dukung yang Membutuhkan
Penyedia layanan perjalanan global Trip.com, bekerja sama dengan Samasta Lifestyle Village, dengan senang hati mengumumkan peluncuran acara amal, melalui pop-up market booth yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus pukul 11.00 – 19.00, di mana berbagai macam pernak-pernik buatan tangan kreasi dari karyawan dan barang pre-loved akan dijual.
Komitmen yang kuat pada masyarakat kurang mampu dapat lakukan banyak kolaborasi dan dukung yang membutuhkan |
Seluruh hasil penjualan dan dana yang terkumpul akan disumbangkan ke SLB D YPAC BALI Institute for Physically & Mentally Handicapped Children (YPAC Bali).
Dalam beberapa pekan terakhir, karyawan Trip.com Indonesia menghabiskan waktu makan siang mereka untuk membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up di Samasta Lifestyle Village, yang terletak di sebelah Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
Sebanyak 30 tas kanvas DIY, 50 aksesori manik-manik warna-warni bertema wisata, dan banyak lagi akan dijual bersama dengan 160 barang pre-loved yang disumbangkan oleh karyawan Trip.com Indonesia.
Kerajinan Tangan untuk Acara Amal
Drs. I Putu Nitiyasa, Ketua Yayasan SLB D YPAC BALI, mengatakan: "Hati kami tersentuh melihat Trip.com dan Samasta Lifestyle Village memanfaatkan sumber daya dan upaya mereka untuk membantu anak-anak melalui acara yang bermakna dan berdampak ini.
Kami sangat berterima kasih dan terharu dengan inisiatif ini, dan kami sangat berharap masyarakat akan dengan senang hati mendukung acara ini pada tanggal 27 Agustus."
Karyawan Trip.com Indonesia telah menghabiskan waktu makan siang mereka untuk membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up.
Trip.com menjadi tuan rumah acara amal pop-up di Bali untuk membantu anak-anak kurang mampu. |
Ilham Imanniar, Center Head Samasta Bali, mengatakan: "Sebagai bagian dari Summarecon Group, kami sangat senang menjadi bagian dari acara ini, yang akan memberikan bantuan untuk YPAC Bali sebagai penerima manfaat.
Dalam beberapa tahun terakhir, Trip.com telah menunjukkan komitmennya yang kuat kepada masyarakat kurang mampu di wilayah ini, dan kami berharap dapat melakukan lebih banyak kolaborasi dan mendukung mereka yang membutuhkan."
Kontribusi kepada Komunitas
"Di luar fungsinya sebagai penyedia layanan perjalanan global, Trip.com berkomitmen dalam memberikan kontribusi kepada banyak komunitas yang sangat terhubung ke seluruh dunia," kata Krishna Arya, General Manager, Trip.com Indonesia.
"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Samasta Lifestyle Village dalam kampanye ini, dan memainkan peran kami dalam mendukung anak-anak ini dan pada saat yang sama, mendorong anggota komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa."
Donatur yang membeli produk apa pun dari acara pop-up pada tanggal 27 Agustus juga dapat menggunakan tiket mereka untuk menikmati promosi khusus dari mitra ritel terpilih di Samasta Lifestyle Village.
Termasuk diskon 20% di Gaya Gelato, Janji Jiwa X, Foeklam Bali (dengan belanja minimum 300 ribu), diskon 17% di restoran Korea Magal (dengan belanja minimum 300 ribu) dan diskon hingga 25% untuk item terpilih di peritel mode Asamula. Promo hanya berlaku pada tanggal 27 Agustus 2022.
Pengalaman Perjalanan Terbaik
Trip.com adalah penyedia layanan perjalanan internasional yang tersedia dalam 24 bahasa di 39 negara dan wilayah dalam 29 mata uang lokal di 48 situs.
Trip.com memiliki jaringan hotel dan penerbangan yang luas yang terdiri dari lebih dari 1,2 juta hotel dan 480 maskapai yang mencakup 2.600 bandara di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.
Layanan pelanggan multibahasa 24/7 kelas dunia Trip.com serta kantor tambahan di Edinburgh, Tokyo, dan Seoul membantu menciptakan 'pengalaman perjalanan terbaik' bagi jutaan pelanggan di seluruh dunia.
Dengan komitmen yang kuat pada masyarakat kurang mampu dapat lakukan banyak kolaborasi dan dukung yang membutuhkan.