Ajang Berita - Ekspresi kepribadian dan interpretasi gaya hidup baru, hadirkan inovasi lewat desain. Kreator pisau cukur yang trendi dan portabel merambah pasar internasional dan mengeksplorasi gaya hidup masa depan.
Ekspresi Kepribadian dan Interpretasi Gaya Hidup Baru, Hadirkan Inovasi lewat Desain
yoose adalah merek teknologi modern yang didirikan desainer, ahli teknik, dan artis yang mengeksplorasi gaya hidup masa depan pada 2020.
Ekspresi kepribadian dan interpretasi gaya hidup baru, hadirkan inovasi lewat desain |
Tim kreatif di balik yoose mengutamakan orisinalitas, mengintegrasikan seni dan teknologi, serta berkomitmen menciptakan produk yang menarik dan praktis lewat teknologi inovatif untuk generasi masa depan.
Pada 2023, yoose akan merambah pasar internasional.
Desain Unik dan Inovasi Baru
Desain unik yoose mengubah dan meningkatkan persepsi konsumen, serta menghadirkan inovasi dalam pengalaman produk di sebuah industri yang sudah cukup lama belum mengalami terobosan teknologi.
Di saat bersamaan, yoose juga mengutamakan gaya hidup generasi Z yang beraneka ragam, serta mengeksplorasi kaitan antara desain dan kepraktisan.
Hasilnya, yoose berhasil merombak tampilan alat cukur (shaver) dan skenario penggunaannya.
yoose pun menghasilkan sederet kategori produk baru, mulai dari kemasan produk hingga desain produk serta peningkatan kinerja produk.
Dengan menghadirkan inovasi baru pada alat cukur melalui desain, yoose membantu generasi masa depan untuk mengekspresikan kepribadian dan menginterpretasikan gaya hidup baru.
Inspirasi dan Kolaborasi Kreatif
Inspirasi kreatif dari setiap seri produk yoose berbeda dari produk biasa.
Misalnya, desain bodi rotary shaver MINI terinspirasi dari desain ringkas lampu depan mobil sport klasik.
Lebih lagi, MINI memadukan kepraktisan dan material logam campuran yang unik untuk menghasilkan double-rotating alloy body shaver yang pertama.
Di sisi lain, yoose berkolaborasi dengan Keith Haring sebagai sosok yang beberapa kali ikut menciptakan produk, seperti yoose x Keith Haring MINI shaver, High-speed hair dryer yoose x Keith Haring (tersedia secara eksklusif di China), dan lain-lain.
yoose dan Keith Haring juga berencana menjalin kolaborasi kreatif lain dalam bidang seni dan kebudayaan.
Performa Unggulan
Produk TRIPLE shaver yoose seri—"T1-C", hanya mempertahankan sebuah tombol dan porta pengecasan (charging port) pada tampilannya, memiliki bentuk terintegrasi, simpel, dan intuitif.
Bahkan, performa unggulan dari produk dan bodi pisau cukur dirancang dengan ekstrem.
Produk shaver MINI dan seri TRIPLE shaving sukses memenangkan Red Dot Award, iF Design Award, International Good Design Award, dan G-mark Good Design Award.
Terobosan Industri Perawatan Tubuh
Ke depan, yoose akan tampil sebagai produsen produk perawatan tubuh yang ramah lingkungan, terus menghadirkan terobosan dalam industri perawatan tubuh, serta mempertahankan konsep desain yang klasik dan trendi.
Lebih lagi, yoose pun menanamkan investasi masif dalam litbang, berfokus pada produk yang lebih efisien, premium, dan semakin optimal demi mewujudkan pengalaman hidup yang lebih baik bagi konsumen di seluruh dunia.
Sebagai bagian dari ekspresi kepribadian dan interpretasi gaya hidup baru, hadirkan inovasi lewat desain serta peningkatan kinerja produk.